Breaking News
Home / Berita Satuan / Yonif 123/RW Gelar RAT Koperasi Kartika Rajawali dan Tutup Buku TA 2020

Yonif 123/RW Gelar RAT Koperasi Kartika Rajawali dan Tutup Buku TA 2020

Kodam I/BB | P.Sidempuan – Dalam rangka menyampaikan pertanggung jawaban pengurus dan badan pengawas kepada anggotanya tentang hasil pelaksanaan kerja tahun 2020, Koperasi Kartika Rajawali menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2020 bertempat di Aula O.S. Rajagukguk Makoyonif 123/RW Padangsidimpuan, Rabu 02/2/2021.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2020 Koperasi Kartika Rajawali yang mengusung tema โ€œOptimalkan SHU demi Kesejahteraan anggota Koperasi Kartikaโ€.

Danyonif 123/Rajawali yang diwakili oleh Wadanyonif 123/RW Mayor Inf Alex Donald Surbakti dalam Sambutannya menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan koperasi ini bertujuan sebagai sarana komunikasi dan pembinaan guna memecahkan masalah yang dihadapi dilingkungan kerja koperasi. Melalui rapat hendaknya dapat dicermati sejauh mana efektifitas pelaksanaan program kerja Primkop Kartika Rajawali sehingga forum ini dapat dijadikan titik tolak untuk menilai kemajuan koperasi yang telah dicapai dengan berorientasi pada sejauh mana koperasi mampu memberikan kontribusi optimal untuk mensejahterakan anggotanya. โ€œRAT adalah Rapat tertinggi, jadi apabila ada saran dan masukan dari anggota disinilah tempatnyaโ€ pungkas Wadanyonif 123/RW.

Lebih lanjut Wadanyonif 123/RW berpesan kepada Pengurus Koperasi Kartika Rajawali agar menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Sementara itu Kepala Bidang Koperasi Dinas Koperasi UKM Kota Padangsidimpuan Bpk. Riduan Pasaribu yang hadir pada RAT berharap seluruh Anggota Koperasi Kartika Rajawali untuk menjaga keharmonisan dan mendukung Kerja Pengurus Koperasi dan Ikut bertanggung jawab untuk membesarkan Koperasi Kartika Rajawali.

Acara dilanjutkan dengan laporan dari Kepala Koperasi Kartika Rajawali Kapten Inf Dani C. Nugroho, S.T,Han. dalam rangka menyampaikan pertanggung jawaban pengurus dan Pemaparan Program Kerja serta diskusi seluruh anggota Koperasi untuk Program Kerja tahun Anggaran 2021.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan meriah dengan adanya pembagian Dorprize kepada anggota dan di akhir acara dan pemberian uang saku bagi anak-anak anggota yang berprestasi.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …