Breaking News
Home / Berita Satuan / Yonarmed 2/105 KS gelar Olahraga Gate Ball, Mengasah Ketelitian Dan Kesabaran

Yonarmed 2/105 KS gelar Olahraga Gate Ball, Mengasah Ketelitian Dan Kesabaran

Kodam I/BB | medan – Seiring berjalannya waktu dengan padatnya kegiatan yang harus dilaksanakan diawal tahun oleh Satuan Yonarmed 2/105 baik dalam kegiatan program maupun non program, pada kesempatan waktu yang ada digunakan Danyonarmed 2 mengajak seluruh Perwira untuk melaksanakan olahraga umum bersama, bertempat di Lapangan Makoyonarmed 2/105 KS. Deli Serdang, Kamis (07/01/2021).

Kali ini olahraga yang dimainkan merupakan olahraga yang jarang dimainkan yaitu olahraga gate ball, olahraga ini dimainkan olah 2 tim dimana 1 tim beranggotakan 4 orang dengan 1 orang sebagai Kapten tim. Sangat membutuhkan ketelitian dan kesabaran untuk dapat memenangkannya.

Danyonarmed 2 Letkol Arm hendrik Setiawan S.E mengatakan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama ini agar seluruh Perwira dapat lebih kompak, lebih mengenali satu sama yang lain sehingga terbangun jiwa kebersamaan. “Kegiatan olahraga ini adalah bagian dari menjaga kekompakan dan juga kesabaran, ungkap Danyon.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …