Breaking News
Home / Berita Satuan / Warga Kampung Gotong Royong Buat taman makam Bersama Babinsa dan Perangkat Desa Suka Maju

Warga Kampung Gotong Royong Buat taman makam Bersama Babinsa dan Perangkat Desa Suka Maju

Kuansing – Warga dan Babinsa di Desa Suka Maju, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, bergotong royong membangun taman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Abadi di RT/RW 003/005 kampung setempat, Senin (27/12/2021).

Anggota koramil 09/Singingi yang juga Babinsa Desa Suka Maju, Serka Abd. Hasyim, mengatakan, gotong royong merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Dan tetap bisa dilaksanakan meskipun saat ini masih dalam pandemi covid-19.

“Gotong royong merupakan tradisi dari zaman dahalu dan harus tetap dilestarikan. Mengingat TNI kuat bersama rakyat, Gotong royong bersama masyarakat sangatlah penting dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.” terangnya.

Serka Abd. Hasyim juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena virus corona atau Covid-19 saat ini masih ada. Jangan lupa menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan serta prokes harus tetap dilaksanakan.

โ€œDengan kita mendisplikan diri untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh pemerintah, maka kita sudah membantu pemerintah memutuskan mata rantai virus corona tersebut,โ€ ungkapnya. (Ramil 09/Sgg)

Check Also

Jaga Hubungan Tali Silaturahmi, Satgas Yonif 126/KC Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Dalam rangka menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi serta menjaga kestabilan masyarakat perbatasan prajurit Satgas Yonif …