Breaking News
Home / Berita Utama / Tutup Taekwondo Championship 2022, Pangdam I/BB: Jaga Terus Semangat Berkompetisi Menuju PON XXI Sumut-Aceh

Tutup Taekwondo Championship 2022, Pangdam I/BB: Jaga Terus Semangat Berkompetisi Menuju PON XXI Sumut-Aceh

Medan -Kejuaraan Taekwondo Championship 2022 Piala Pangdam I/BB resmi ditutup oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, di GOR Mini Dispora Sumut, Jln Willem Iskandar/Pancing Medan, Minggu (4/12/2022).

“Alhamdulillah, sejak kemarin hingga hari ini, Kejuaraan Taekwondo Championship 2022 ini berlangsung aman, lancar dan sukses. Karena itu, saya ajak semua pihak untuk terus menjaga semangat berkompetisi yang sportif, dan fair play menuju PON XXI Sumut-Aceh tahun 2024 mendatang,” ucap Kasdam membacakan amanat Pangdam I/BB

Di hadapan seluruh atlet, official, pelatih, dan dewan juri, Kasdam menyampaikan, kejuaraan ini tidak semata mencari pemenang, tetapi juga semangat berkompetisi untuk berprestasi dan membentuk atlet Taekwondoin yang bermental juara.

“Kepada para pemenang, teruslah berlatih dan lakukan terus persiapan dengan lebih baik. Untuk belum menang, jangan berkecil hati. Tetap semangat dan jadikan momentum ini sebagai pemacu semangat berlatih lebih giat lagi,” pesan Kasdam.

Sementara itu, Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, S.Sos, menjelaskan, kejuaraan yang diikuti lebih dari 1.000 atlet taekwondo dari berbagai Dojang di Sumatera Utara ini memperebutkan tropi dari Pangdam I/BB.

“Atlet-atlet berprestasi di kejuaraan ini akan mendapatkan pembinaan secara bertahap,bertingkat dan berlanjut oleh Komidam I/BB (Komite Olah Raga Militer Indonesia Kodam I/Bukit Barisan), sehingga memiliki jam tanding yang cukup, serta taktik dan teknik yang lebih baik,” pungkas Kolonel Rico.

Hadir di acara, Wagubsu selalu Ketua Pengprov TI Sumut, Ketua KONI Sumut, Ketua KONI Medan, para PJU Kodam I/BB dan pihak terkait lainnya.

Sumber: Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB Minta Prajurit Yonif 125/Smb Jadikan Latihan Pratugas Sebagai Way of Life

Serdang Bedagai – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, meminta Prajurit Yonif …