Breaking News
Home / Berita Satuan / Suparti Terharu, Danpos Ramil 04/Limapuluh dan Jajaran Berikan Bantuan Sembako.

Suparti Terharu, Danpos Ramil 04/Limapuluh dan Jajaran Berikan Bantuan Sembako.

PEKANBARU – Menjelang akan datangnya bulan suci Ramadhan, Danpos Ramil 04/Limapuluh malaksanakan kegiatan berbagi dalam meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Bantuan yang diberikan oleh Danpos Ramil 04/Limapuluh bersama Babinsa Kelurahan Sialangrampai adalah bentuk empati dimana kita ketahui dimasa Pandemi ini ekonomi warga belum setabil. ditambah lagi dalam waktu dekat bulan suci Ramadhan segera tiba dengan bahagia.

Melihat situasi itu, TNI hari ini Jum’at (18/03/22) berbagi kebahagian kepada ibu Suparti yang berusia 70 tahun seorang janda lansia bertempat tinggal di RT 02 RW 02 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim. Tampak Hadir dilokasi Danpos Ramil 04/Limapuluh Peltu Ferry Siburian, Babinsa Sialang Rampai Pelda Hudha Yudha, Lurah Sialang Rampai Iryanto SHI, Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim Rahmad Handayani.

Dalam kunjungannya, pihak TNI terlihat memberikan Bantuan berupa Sembako diantaranya Beras,minyak goreng,telur dan keperluan harian lainnya. Suparti yang mendapatkan bantuan sembako tampak terharu dan bersyukur atas bantuan yang diterimanya “terima kasih kepada bapak TNI sudah datang membantu saya, bantuan ini sangat saya butuhkan karena saat ini anak saya juga belum mendapatkan pekerjaan”ucap Suparti.

DanposRamil 04/Limapuluh Peltu Ferry Siburian saat dimintai keterangannya juga menyampaikan bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat ” semoga bantuan kami bisa bermanfaat bagi ibu Suparti dalam menghadapi bulan Ramadhan” ujar Ferry.

Selain itu juga Babinsa Kelurahan Sialangrampai Huda Yudha kepada media ini mengatakan pihaknya insyaallah akan terus mendata warga untuk giat selanjutnya. “Kami akan berupaya dan membantu semampu kami untuk meringankan beban warga yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Lurah Sialangrampai Iriyanto mengucapkan terimakasihnya kepada pihak Danpos Ramil 04 Kulim dan Babinsa peka terhadap warganya. “Saya selaku lurah berterimakasih telah membantu warga kami, semoga dengan gerakan yang dilakukan TNI ini menjadi panutan kepada seluruh perusahaan yang ada di Kelurahan Sialangrampai,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua PK KNPI Kecamatan Kulim Rahmad Handayani. Dirinya memberikan apresiasi atas program berbagi berkah jelang Ramadhan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan berbagi ini, dan inilah membuat saya bangga terhadap TNI dimana mereka sangat peka terhadap masyarakat, dan terlihat bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat semoga TNI Tetap dicintai oleh masyarakat, tutupnya.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …