Breaking News
Home / Berita Satuan / Seorang Warga Meninggal Dunia Diduga Akibat Ledakan Bom Ikan, Babinsa Kijang Kota Koramil 02/0315 Bintan Evakuasi Korban ke RSUD Bintan

Seorang Warga Meninggal Dunia Diduga Akibat Ledakan Bom Ikan, Babinsa Kijang Kota Koramil 02/0315 Bintan Evakuasi Korban ke RSUD Bintan

Kodim Bintan – Babinsa Kijang Kota Koramil 02/0315 Bintan Serda Eko Sarjono mengevakuasi seorang warga yang diduga menjadi korban ledakan malfungsi rakitan bom ikan, Rabu (22/12/2021) sore.

Diketahui warga yang menjadi korban tersebut bernama Nazaruddin (45) yang berprofesi sebagai Nelayan.

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Kuala Lumpur, Sungai Datuk Kijang Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintim, Kabupaten Bintan yang membuat heboh warga sekitar.

Menurut Babinsa, bahwa kejadian tersebut karena saat itu diduga korban sedang membuat rakitan bom ikan dikediamannya, dan terjadi malfungsi sehingga meledak dan membuat korban terluka parah.

“Ya, dibagian kaki, tangan dan leher korban mengalami luka parah dan sudah kita evakuasi ke RSUD Bintan. Berita dukanya bahwa korban saat ini telah dinyatakan meninggal dunia saat mendapatkan penanganan medis di IGD,” Ucap Babinsa.

Lanjut Babinsa, saat ini Pihak Kepolisian setempat yakni Polsek Bintim sedang melakukan Olah TKP. Dan berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi sehingga juga menjadi pembelajaran bagi nelayan yang menggunakan bom ikan saat mencari ikan dilaut.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …