Breaking News
Home / Berita Utama / Semarak Piala Dunia 2022, Pangdam I/BB Ikuti Nobar Croatia vs Maroko

Semarak Piala Dunia 2022, Pangdam I/BB Ikuti Nobar Croatia vs Maroko

Berastagi – Di tengah kesibukannya, ternyata Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, tak melewatkan kesempatan untuk mengikuti keseruan perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

Seperti Sabtu (17/12/2022) malam ini misalnya. Pangdam yang tengah berada di Kota Berastagi, Kabupaten Karo untuk urusan tugas, masih menyempatkan di waktu istirahatnya untuk nonton bareng (nobar) laga perebutan juara tiga Piala Dunia 2022 antara Croatia vs Maroko yang digelar pihak Hotel Puncak Gundaling, Berastagi.

Dalam nobar ini, Pangdam didampingi Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, MHan, Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf Hindratno Devidanto, Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, serta Danyonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Ronald Manurung, SSos.

Di sela kegiatan nobar itu, Pangdam berharap, momentum Piala Dunia ini bisa dimanfaatkan sebagai sarana membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi di antara sesama anak bangsa.

“Itu pesan saya buat semua pihak di Tanah Air saat berlangsungnya Piala Dunia 2022 Qatar ini. Karena menang dan kalah adalah hal yang lumrah dalam sebuah pertandingan, namun menjaga persatuan dan kesatuan bangsa itu yang lebih utama untuk dibina dan terus dipupuk,” ungkap Pati TNI AD abituren Akmil 1990 ini.

Dalam laga pamungkas perebutan juara tiga Piala Dunia 2022 yang digelar di Khalifa Internasional Stadium, Qatar itu, Croatia tampil sebagai pemenang setelah mengalahkan Maroko dengan skor 2-1.

Sumber: Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB Minta Prajurit Yonif 125/Smb Jadikan Latihan Pratugas Sebagai Way of Life

Serdang Bedagai – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, meminta Prajurit Yonif …