Breaking News
Home / Berita Satuan / Semangat Gotong Royong Dalam Membangun Jembatan Gantung Penghubung Dua Desa

Semangat Gotong Royong Dalam Membangun Jembatan Gantung Penghubung Dua Desa

Anggota Pos Koramil Wamsisi Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, Babinsa Koramil Wamsisi serta masyarakat Desa Waemasing dan Waelikut, melaksanakan kegiatan gotong royong membangun jembatan gantung di Sungai Waepay, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Selasa (28/12/2021).

Kegiatan gotong royong itu merupakan bukti adanya kepedulian anggota Satgas terhadap warga binaannya. Dengan adanya pembangunan jembatan gantung ini, Desa Waemasing dan Desa Waelikut dapat terhubung, berinteraksi dan bekerjasama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kita berharap pembangunan jembatan darurat yang menghubungkan antar desa ini dapat menghidupkan kembali ekonomi masyarakat”, ungkap Babinsa Koramil Wamsisi.

Tokoh masyarakat desa mengungkapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY serta Babinsa Koramil Wamsisi, karena sudah berinisiatif mengadakan kegiatan gotong royong membangun jembatan gantung tersebut sehingga dua desa yang bersebelahan dapat terhubung.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah bersedia membantu kami, semangat gotong royong ini adalah bagian dari tradi

Check Also

Babinsa Koramil 02/SDK,Kodim 0206/Dr Dampingi Warga jemaat gereja Saat Vaksinasi

Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Koramil 02/SDK Sertu R.B.Manalu …