Breaking News
Home / Berita Satuan / Semangat dan Ikhlas Bersama Masyarakat Dalam Memelihara Bangunan Desa

Semangat dan Ikhlas Bersama Masyarakat Dalam Memelihara Bangunan Desa

Pematangsiantarโ€“Koramil 04/Siantar Barat bersama Forkopimcam serta masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan drainase yang tersumbat dilaksanakan di Jl. Adam Malik Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar (30/3/22).

Gotong-royong dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 04/Siantar Barat dengan semangat dan keikhlasan bersama masyarakat tanpa menghiraukan terik matahari yang membakar kulit demi memelihara bangunan dan kebersihan desa.

Gotong-royong dalam membersihkan drainase tersumbat yang menyebabkan sering terjadinya banjir bila musim hujan akibat air tidak mengalir dengn baik.

Ditempat yang berbeda Danramil 04/Siantar Barat Kapten Inf. Suheri menyampaikan “Pekerjaan yang baik dilaksanakan dengan Ikhlas akan mendapat nilai Ibadah, tumbuhkan keikhlasan dan semangat dalam membangun bersama rakyat”,tuturnya.

Kegiatan gotong-royong terlaksana dengan keakraban, kekompakan dan kekeluargaan tanpa batas hingga terjalin kemanunggalan TNI – Rakyat.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …