Breaking News
Home / Berita Satuan / Satgas Pamtas Yonif 126/KC Ajarkan Masyarakat Bercocok Tanam

Satgas Pamtas Yonif 126/KC Ajarkan Masyarakat Bercocok Tanam

Keerom – Membangun teritorial sekaligus mewujudkan ketahanan pangan para petani prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Waris mengajarkan cara bercocok tanam di Kampung Kalifam, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (10/03/2022).

“Kegiatan ini adalah salah satu program dimana anggota Satgas Pos Waris bertujuan agar masyarakat bisa menanam, merawat, memupuk hingga bisa memanen seperti saat ini tidak kalah pentingan Pos Waris senantiasa untuk membantu perekonomin Warganya khususnya warga perbatasan.”ujar Dansatgas.

Ucapan terimakasih banyak di sampaikan oleh pak Kaspar Tawa (45) selaku Ondo Api Kampung Kalifam kepada anggota satgas, yang mana telah hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat dan sudah mengajarkan warganya untuk bagaimana caranya bercocok tanam yang baik, semoga kebaikan bapak satgas di balas tuhan yang maha esa.โ€terangnya,

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …