Breaking News
Home / Berita Satuan / Satgas Pamtas Yonif 125/Siโ€™mbisa Terima Kunjungan Tim Wasev Sopsad

Satgas Pamtas Yonif 125/Siโ€™mbisa Terima Kunjungan Tim Wasev Sopsad

Kodam I/BB | Merauke – Satgas Pamtas Yonif 125/Siโ€™mbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174, dipimpin langsung Dansatgas Letkol Inf Anjuanda Pardosi menyambut Tim Wasev Sopsad dalam kunjungan kerjanya di Pos Komando Taktis (Kotis) di Bupul 1 Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Selasa (13/10/2020).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Selasa (13/10/2020).

Dansatgas menjelaskan, usai acara penyambutan di Pos Kotis, kegiatan dilanjutkan dengan paparan Dansatgas kepada Tim Wasev Sopsad.

โ€œPaparan disampaikan untuk memberikan gambaran tentang kegiatan yang dilaksanakan Satgas, sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan komando atas dalam menentukan kebijakan selanjutnya,โ€ ujarnya.

โ€œSetelah paparan selesai, Ketua Tim Wasev kemudian memberi pengarahan kepada prajurit Satgas Yonif 125/Siโ€™mbisa,โ€ tambahnya.

Dalam arahannya, Ketua Tim Wasev Sopsad Letkol Inf Ilham Yunus menyampaikan kepada Prajurit Satgas Yonif 125/Siโ€™mbisa agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

โ€œTugas operasi sebagai Satgas Pamtas adalah suatu kehormatan untuk melaksanakan tugas Negara demi tegaknya kedaulatan NKRI,โ€ tandasnya.

Lebih lanjut, Letkol Inf Ilhan Yunus juga menekankan agar seluruh Prajurit tetap menjaga kesehatan, selalu waspada, serta laksanakan tugas dengan tetap berpedoman pada protap yang ada.

โ€œJangan lupa berdoa, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan aman,โ€ pungkasnya.

Dalam kunjungannya ke jajaran Satgas Yonif 125/Siโ€™mbisa, Tim Wasev Sopsad juga memberikan bingkisan berupa sembako.

โ€œKami sangat bangga dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian pimpinan melalui kunjungan Tim ke jajaran Satgas Yonif 125/Siโ€™mbisa,โ€ kata Dansatgas.

Usai pelaksanaan Wasev di Pos Kotis, Tim kemudian melanjutkan kunjungan ke Pos lainnya, termasuk diantaranya Pos Kout, selanjutnya Tim kembali Merauke.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …