Breaking News
Home / Berita Satuan / Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Bersama Warga Sirisori, Bergotong-royong Membangun Fasilitas Masjid

Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Bersama Warga Sirisori, Bergotong-royong Membangun Fasilitas Masjid

Sebagai bentuk kepedulian dan agar tali silaturahmi antara masyarakat dengan anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY senantiasa terjalin, Pos Ramil Sirisori yang dipimpin oleh Letda Arh I Gede Ari melaksanakan kegiatan Bin Bakti TNI bersama masyarakat Negeri Sirisori Islam, Siri Sori, Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (25/1/2022).

Satgas Kodim Maluku mempunyai tugas dan peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat, salah satunya adalah kegiatan karya bakti.

Untuk itu, anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY bersama masyarakat Negeri Sirisori Islam bergotong royong membangun tempat wudhu Masjid Baiturrochman Negeri Sirisori Islam. Terlihat Anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY sangat antusias untuk membantu masyarakat dalam membangun fasilitas masjid tersebut.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut bisa menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat antara TNI dengan masyarakat.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …