Breaking News
Home / Berita Utama / Sambut Idul Fitri 1444 H, Pangdam I/BB Gelar Bazar Murah untuk Prajurit dan Masyarakat

Sambut Idul Fitri 1444 H, Pangdam I/BB Gelar Bazar Murah untuk Prajurit dan Masyarakat

Medan – Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, membuka secara resmi kegiatan Bazar Murah menyambut Idul Fitri 1444 H/2023 yang digelar di Kompleks Markas Kodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (17/4/2023).

Kegiatan bazar murah ini menyediakan beragam kebutuhan pokok harian dan kebutuhan untuk Idul Fitri 1444 H/2023. Seluruh kebutuhan tersebut dijajakan pada belasan stand dari sejumlah Kodim, Batalyon BS dan Persit KCK PD I/BB dengan harga yang tentunya lebih murah dari harga pasar.

Pangdam I/BB berharap, kegiatan bazar murah ini bisa memberi kesejahteraan kepada prajurit dan keluarganya serta masyarakat di sekitar menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023.

“Menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Kodam I/Bukit Barisan menggelar bazar murah. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu perekonomian prajurit maupun warga masyarakat untuk merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa,” ungkap Pangdam.

Di kesempatan yang sama, Pangdam I/BB juga menyerahkan bingkisan Idul Fitri 1444 H secara simbolis kepada Prajurit, PNS, dan Warakawuri.

Bingkisan dari Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin ini diharapkan juga bisa membantu kebutuhan dapur menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Selesai menyerahkan bingkisan, Pangdam beserta para PJU Kodam I/BB lainnya melakukan peninjauan ke sejumlah stand yang menggelar bazar murah.

Pangdam pun berpesan kepada Prajurit, PNS dan Ibu Persit yang melayani di setiap stand untuk selalu bersikap ramah kepada pembeli yang datang dan berkunjung.

Sumber: Pendam I/BB

Check Also

Cetak Prajurit Andal, Kasdam I/BB Pimpin Sidang Parade Penerimaan Tamtama PK TNI AD Panda Medan

Medan – Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi, SE, SIP, memimpin langsung Sidang Parade Penerimaan …