Breaking News
Home / Berita Satuan / Sambut Bulan Ramadhan Babinsa Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong

Sambut Bulan Ramadhan Babinsa Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong

Payakumbuh — Sambut kedatangan bulan Ramadhan atau bulan puasa, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota Serda M. Kafli bersama warga masyarakat laksanakan gotong royong dengan sasaran rumah ibadah, drenase dan dasa wisma.

Bertempat di kelurahan Parik Muko Aia Lamposi Tigo Nagari Kecamatan Payakumbuh. Minggu (20/3/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danpos Latina Peltu Ibu Umar, Lurah Parik Muko Aia ibuk Suci Arini, Ketua Planta bapak Mulawarman, para unsur ketua Rt dan RW beserta masyarakat kelurahan Parik Muko Aia.

Sebagaimana diketahui bahwa bulan Ramadan merupakan bulan istimewa, seluruh umat muslim akan menjalani puasa selama sebulan penuh.

Menjelang bulan suci Ramadan ini masjid-masjid harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya karena demi kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan

Menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, selain itu, ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan semangat kegembiraan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, ucapnya.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …