Breaking News
Home / Berita Satuan / Prajurit Yonif 122/TS Beserta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Melaksanakan Vaksinasi booster III

Prajurit Yonif 122/TS Beserta Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Melaksanakan Vaksinasi booster III

Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti melaksanakan Vaksin Booster ke III Kepada Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 122/TS, Senin (14/02/2022).

Kegiatan Vaksinasi booster dilaksanakan secara bergantian, adapun yang pertama diikuti seluruh Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 dan dilanjutkan Personil Yonif 122/Tombak Sakt bertempat di Aula Serbaguna Yonif 122/TS.

Dokter Yonif 122/Tombak Sakti, Lettu Ckm dr. Aan Andrian menjelaskan kepada prajurit yang telah mendapat vaksinasi ketiga (booster) jenis Pfizer untuk tidak melalaikan Prokes 3M dimanapun dan kapanpun.

โ€œMeski sudah mendapat vaksinasi ketiga (Booster) jenis Pfizer, harus tetap menerapkan prosedur prokes Covid-19 sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yaitu, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker” Jelas dr. Aan Andrian.

โ€Namun perlu diketahui Juga bahwa pemberian vaksin dosis tiga ini akan diberikan kepada siapa pun, terkait hal ini adalah personel TNI yang sudah menerima vaksin dosis pertama dan kedua dan juga dengan jeda waktu antara dosis kedua dengan ketiga yaitu minimal 6 bulan,โ€ tambahnya.

Jadi bagi yang sudah menerima vaksin dosis 1 dan 2 dengan ketentuan yang sudah disampaikan maka bisa segera mendapatkan vaksin dosis ke tiga. Kita berharap dengan adanya vaksinasi booster ini dapat menambah daya imun atau daya tahan para prajurit yonif 122/TS Beserta Keluarga” Tutupnya.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …