Breaking News
Home / Berita Satuan / Pimpin Korp Raport Pindah Satuan, Dandim 0309/Solok Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian

Pimpin Korp Raport Pindah Satuan, Dandim 0309/Solok Ucapkan Terima Kasih Atas Dedikasi dan Pengabdian

Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., memimpin acara laporan Korp Raport Pindah Satuan anggota yang melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, bertempat di Aula Makodim 0309/Solok Jl. A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Selasa (12/04/2022).

Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam laporan Korp Raport oleh Kapten Inf Kristian Napitupulu merupakan Perwira Pertama (Pama) Kodim 0309/Solok menjabat sebagai Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok yang pindah ke satuan baru Kodim 0318/Natuna. Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Piagam Penghargaan dan Ucapan Selamat dari Komandan Kodim 0309/Solok beserta jajaran dan Perwira Staf lainnya.

Acara tradisi laporan Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan adalah sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

Dalam Amanatnya Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., menyampaikan bahwa dirinya atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0309/Solok mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang melaksanakan pindah satuan atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan.

โ€œSecara Pribadi dan atas nama Satuan kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang melaksanakan pindah satuan atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok,โ€ ucap Dandim.

Mengakhiri Sambutannya Dandim Berpesan dan mengajak kepada seluruh personel untuk selalu memanjatkan Doโ€™a dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas pengabdian keprajuritan demi NKRI yang sangat-sangat kita cintai. tutup Dandim.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …