Breaking News
Home / Berita Satuan / Pererat Ikatan Tali Silahturami, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Kotis Ikuti Yasinan di Rumah Warga

Pererat Ikatan Tali Silahturami, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Kotis Ikuti Yasinan di Rumah Warga

Kodam I/BB | Keerom – Bertempat Di kediaman Bapak Suroso (60) di Kampung Wonorejo Pir IV, kegiatan Yasinan dan Doa Bersama tersebut dilaksanakan personel Pos Kotis Satgas Yonif Raider 100/PS secara rutin dan bergiliran di rumah warga, sebagai salah satu wadah guna mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar warga kampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS.Mayor Inf M. Zia Ulhaq dalam rilis tertulisnya di Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat,(23/10/2020).

Lanjutnya Dansatgas mengungkapkan, pada Jumat sore, 7 personel Pos Kotis dipimpin Serda Kustiono mengikuti acara Yasinan dan doa bersama dirumah salah satu warga binaan disekitar pos, yakni Bapak Suroso.
โ€œHarapannya melalui keagamaan, Satgas Yonif Raider 100/PS dapat selalu bersama-sama dengan masyarakat, lebih dari itu, kegiatan ini juga dilaksanakan guna terjalinnya kedekatan, mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan,โ€ ucapnya.

Bapak Suroso selaku tuan rumah mengungkapkan, rasa kebahagian tersendiri karena Personel Pos Kotis secara rutin sejak awal bertugas selalu mengikuti kegiatan Yasinan bersama-sama dengan warga.
โ€œKami sangat senang bapak-bapak TNI Pos Kotis selalu dekat dengan masyarakat disini, sehingga nuansa kekeluargaan sangat terasa, semoga kebersamaan dapat mempererat hubungan silahturami kitaโ€ ucapnya.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …