Breaking News
Home / Berita Utama / Pengprov Perbakin Sumut Kirim 14 Atlet ke Kejurnas Menembak Antar Pengprov Perbakin 2022 di Jakarta

Pengprov Perbakin Sumut Kirim 14 Atlet ke Kejurnas Menembak Antar Pengprov Perbakin 2022 di Jakarta

Medan – Pengprov Perbakin Sumatera Utara mengirim 14 atletnya untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Menembak Antar Pengprov Perbakin 2022 yang digelar dari 12-18 Desember 2022 di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.

Hal ini disampaikan Ketua Pengprov Perbakin Sumut yang juga Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, melalui Ketua Harian Perbakin Sumut Aslog Dam I/BB, Kolonel Arh Candy Christian Riantory, SIP, di Medan, Minggu (11/12/2022).

Dijelaskan Kolonel Candy, Kejurnas Antar Pengprov Perbakin 2022 diselenggarakan oleh PB Perbakin. Tujuannya guna menjaring atlet yang memenuhi MQS (Minimum Qualification Score) untuk dapat bermain di PON Sumut-Aceh tahun 2024 mendatang.

“Ketua Pengprov Perbakin Sumut berharap kepada para atlet yang berlaga untuk menjunjung sportivitas dan menjaga nama baik daerah. Semoga atlet Sumut dapat memperoleh hasil terbaik dalam Kejurnas kali ini,” ucap Kolonel Candy menyampaikan pesan Mayjen Achmad Daniel Chardin.

Adapun 14 atlet Pengprov Perbakin Sumut yang bertanding di Kejurnas ini akan mengikuti sejumlah nomor yang diperlombakan. Yakni;

-10 m ARM individu dan team
-10 m ARW individu dan team
-10 m APM individu dan team
-10 m APW individu dan team
-10 m AP Mix Team
-10 m AR Mix Team
-25 m RFP , individu dan team
-50 m Pistol Men, individu

Check Also

Tutup Taekwondo Championship 2022, Pangdam I/BB: Jaga Terus Semangat Berkompetisi Menuju PON XXI Sumut-Aceh

Medan -Kejuaraan Taekwondo Championship 2022 Piala Pangdam I/BB resmi ditutup oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI …