Breaking News
Home / Berita Satuan / Peduli Warga Binaannya, Koramil 03 Suliki Bantu Bangun Rumah Warga Kurang Mampu

Peduli Warga Binaannya, Koramil 03 Suliki Bantu Bangun Rumah Warga Kurang Mampu

Lima Puluh Kota — Wujud kepedulian dan memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya warga kurang mampu di wilayah teritorialnya

Koramil 03 Suliki Kodim 0306/50 Kota bekerjasama dengan pemerintah terkait melakukan pembangunan rumah layak huni bagi warga kurang mampu atas nama bapak Hengki (46) di Jorong Siboka Nagari Anding Kecamatan Suliki.

Bapak Hengki yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan tersebut merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan TNI melalui koramil 03 Suliki dan pemerintah setempat.

“Terima kasih kepada bapak TNI dan pemerintah daerah yang telah bersedia membuatkan saya rumah layak huni, semoga tuhan membalas semua jasa jasa bapak bapak, “ucap bapak Hengki.

Danramil 03 Suliki melalui keterangan tertulisnya mengatakan, bahwa kegitan ini juga merupakan petunjuk dari pimpinan TNI yang bertujuan mensukseskan kesejahteraan rakyat, sehingga tujuan untuk mencapai masyarakat adil dan makmur itu dapat terwujud.

Kerja sama dengan pemerintah daerah dan program yang kami laksanakan ini juga merupakan arahan dari pimpinan TNI agar TNI juga ikut terlibat langsung dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …