Breaking News
Home / Berita Utama / Pangdam I/BB pimpin Sidang pemilihan tingkat pusat penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel I TA 2020

Pangdam I/BB pimpin Sidang pemilihan tingkat pusat penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel I TA 2020

Pematangsiantar – Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS. Fadhilah Memimpin sidang pemilihan tingkat pusat penerimaan Tamtama PK TNI AD Gel. I TA. 2020, di Aula H. Adam Malik Rindam I/BB, Sabtu, (2/5/2020).

Dikesempatan tersebut Pangdam I/BB menyampaikan Prosesi perekrutan Prajurit Calon Tamtama PK TNI AD tingkat Kotama Kodam I/BB atau Subpanpus Kodam I/BB, mulai dari pendaftaran kemudian mengikuti berbagai jenis seleksi, hari ini dilaksanakan sidang pemilihan tingkat pusat penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA 2020.

Pangdam I/BB menyampaikan, โ€œSidang ini merupakan tahapan akhir dari seluruh rangkaian tahapan seleksi yang telah dijalani oleh seluruh peserta calon prajurit Tamtama, dengan tujuan untuk mencari calon prajurit yang benar-benar memenuhi syarat agar dapat dididik dan dilatih menjadi Prajurit TNI Angkatan Darat yang profesionalโ€, Tegas Pangdam.

Selaku Ketua Sidang Pemilihan Tingkat Pusat Subpanpus Kodam I/BB, Pangdam I/BB secara khusus menekankan kepada Tim Rik/Uji, agar benar-benar menjalankan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, proporsional, transparan dan obyektif serta sesuai aturan yang berlaku agar didapatkannya calon Prajurit yang sesuai harapan. Ucap Mayjen Fadhilah.

โ€œSemoga acara sidang pemilihan ini dapat menghasilkan Calon Prajurit Tamtama PK TNI AD yang berkualitas, terstandarisasi sesuai ketentuan dan harapan TNI Angkatan Daratโ€, harap Pangdam.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB dan Para Tim Rik/Uji.

Sumber : Pendam I/BB.

Check Also

Pangdam I/BB Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Pengamanan Kunker Presiden RI

Medan – Pangdam I/BB, Mayjen TNI A. Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin langsung apel gelar …