Breaking News
Home / Berita Utama / Pangdam I/BB Buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskop Kartika โ€œAโ€ Bukit Barisan Ke-56 Tutup Buku Tahun 2020

Pangdam I/BB Buka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskop Kartika โ€œAโ€ Bukit Barisan Ke-56 Tutup Buku Tahun 2020

Kodam I/BB | Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, membuka acara rapat anggota tahunan (RAT) Puskop Kartika โ€œAโ€ Bukit Barisan Ke-56 tutup buku tahun 2020, acara di gelar di Aula Puskopkar โ€œAโ€ Jl. Gaperta Medan, Kamis (21/1/2020)

Dalam sambutannya Pangdam I/BB menyampaikan puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha besar, atas ridhonya kita dapat menghadiri rapat anggota tahunan Puskop Kartika โ€œAโ€ Bukit Barisan ke-56 tutup buku tahun 2020, dalam keadaan sehat walโ€™afiat.

Pangdam I/BB menjelaskan bahwa rapat ini merupakan sarana untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan dan belanja Puskop Kartika โ€œAโ€ Bukit Barisan tahun 2020.

โ€œHasil kajian dan evaluasi tersebut hendaknya digunakan sebagai dasar untuk menyempurnakan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja Puskop Kartika โ€œAโ€ Bukit Barisan tahun 2021โ€, ucap Pangdam.

Melalui rapat ini hendaknya semua pihak yang berkompeten secara teliti mengetahui sampai sejauh mana efektivitas pelaksanaan program kerja Puskop Kartika โ€œAโ€ Bukit Barisan, sehingga diperoleh masukan dan koreksi dalam rangka perbaikan pada pelaksanaan program mendatang. Perbaikan harus kita lakukan seiring dengan tujuan Koperasi, yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS Kodam I/Bukit Barisan beserta keluarganya, Tambahnya.

โ€œSesuai tema rapat anggota tahunan kali ini yaitu : โ€œOptimalkan SHU demi kesejahteraan anggota Koperasi Kartikaโ€, sesuai dengan tema tersebut koperasi memberikan peranan yang sangat besar dalam mensejahterakan anggotanyaโ€, pungkas Mayjen Hassanudin.

Turut hadir dalam acara Kapuskopkar “A”, Ketua Umum primkop Kartika dan Kadis Koperasi dan UKM.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Tutup Taekwondo Championship 2022, Pangdam I/BB: Jaga Terus Semangat Berkompetisi Menuju PON XXI Sumut-Aceh

Medan -Kejuaraan Taekwondo Championship 2022 Piala Pangdam I/BB resmi ditutup oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI …