Breaking News
Home / Berita Utama / Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Riau bagikan Masker dan Beras

Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Riau bagikan Masker dan Beras

Pekanbaru โ€“ Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Forkopimda Riau didampingi Danrem 031/Wira Bima dan beberapa PJU Kodam I/BB membagikan masker dan bantuan Beras di Pasar Senapelan Pekanbaru pada Rabu, (10/2/2021).

Pangdam I/BB bersama Kapolda dan Gubernur Riau turun kejalan membagikan Masker dan Bantuan berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan. โ€œIni adalah merupakan wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Riau kepada Masyarakat yang terdampak Virus Covid-19โ€, ucap Pangdam.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Pangdam bersama rombongan memakaikan langsung masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Mayjen Hassanudin juga menghimbau kepada saudara-saudara kita yang akan melaksanakan Imlek tahun ini agar melaksanakan perayaan Imlek di rumah saja bersama keluarga, Patuhi protokol kesehatan dan hindari keramaian untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

Mari kita bersama-sama untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Pada kesempatan ini Pangdam I/BB menyampaikan ucapan “Selamat hari raya Imlek 2572 bagi saudara kita yang merayakannya, kita berharap diberikan kesehatan dan kedamaian untuk menyongsong suasana baru pada Imlek tahun iniโ€.

Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/Wira Bima dan beberapa PJU Kodam I/BB, PJU Polda Riau serta Walikota Pekanbaru.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Tutup Taekwondo Championship 2022, Pangdam I/BB: Jaga Terus Semangat Berkompetisi Menuju PON XXI Sumut-Aceh

Medan -Kejuaraan Taekwondo Championship 2022 Piala Pangdam I/BB resmi ditutup oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI …