Breaking News
Home / Berita Utama / Pangdam I/BB Apresiasi Personil Purna Tugas Satgas BKO Apter Kodam XVII/Cenderawasih

Pangdam I/BB Apresiasi Personil Purna Tugas Satgas BKO Apter Kodam XVII/Cenderawasih

Medan – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, memberikan apresiasi, rasa bangga, dan hormat kepada seluruh personil Satgas BKO Apter Kodam XVII/Cenderawasih yang purna tugas dari bumi Papua.

“Selama 13 bulan kalian telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, aman dan lancar, tetapi juga mampu mengantisipasi jatuhnya korban jiwa serta berhasil merebut hati dan pikiran rakyat di tempat penugasan untuk tetap berada dalam bingkai NKRI,” ucap Pangdam saat memimpin upacara penyambutan di Aula AH Nasution Makodam Bukit Barisan, Selasa (24/1/2023).

Pangdam menegaskan, acara penyambutan ini sebagai wujud manifestasi dari rasa hormat satuan kepada personil yang telah berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas.

Oleh karena itu, Pangdam meminta kepada seluruh personil yang purna tugas untuk menjadikan pengalaman tugas yang berharga ini sebagai modal untuk menjadi lebih baik dalam pengabdian di masa yang akan datang.

“Ingatlah selalu, bahwa sebagai Prajurit Sapta Marga, penugasan apapun yang diberikan oleh negara merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan,” tutup Mayjen Achmad Daniel Chardin.

Turut hadir di acara, antara lain Kasdam, Irdam, Kapoksahli, para Asisten, LO TNI AL, LO TNI AU, para Pamen Ahli, Irutum, Irutben, para Kabalak serta para Dansat BS wilayah Medan.

Sumber: Pendam I/BB

Check Also

Tutup Taekwondo Championship 2022, Pangdam I/BB: Jaga Terus Semangat Berkompetisi Menuju PON XXI Sumut-Aceh

Medan -Kejuaraan Taekwondo Championship 2022 Piala Pangdam I/BB resmi ditutup oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI …