Breaking News
Home / Berita Satuan / “Meriah dan Penuh Kebahagiaan” Pertandingan woodball di Yonkav 6/NK

“Meriah dan Penuh Kebahagiaan” Pertandingan woodball di Yonkav 6/NK

Medan, Dalam menyambut HUT Kavaleri TNI AD ke-72, Yonkav 6/NK menyelenggarakan pertandingan woodball yang diikuti oleh prajurit dan persit Yonkav 6/NK. Pertandingan ini digelar selama 2 hari dan bertempat di Asrama Yonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Medan, Selasa (25/1/2022).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19, kegiatan ini diikuti oleh Prajurit dan Persit Yonkav 6/NK yang berlangsung selama dua hari diikuti oleh pasangan suami istri, dalam pertandingan Woodball ini terdiri dari 6 tim dimana setiap timnya berjumlah 6 orang.

Pertandingan Woodball ini bertujuan untuk memprestasikan kembali ajang olahraga Woodball di satuan danย mencari bibit-bibit untuk dibina serta dilatih untuk mengikuti turnamen yang lebih besar . Adapun pertandingan Woodball ini dimenangkan oleh pasangan suami istri Serka Dedi Aprila dan istri dengan jumlah pukulan 75 pukulan.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …