Breaking News
Home / Berita Satuan / Membetuk Kreatifitas Anak-anak Kartika Jaya 1-42 Yonif 122/TS, Melalui Study Tour ke Pizza House Pematang Siantar

Membetuk Kreatifitas Anak-anak Kartika Jaya 1-42 Yonif 122/TS, Melalui Study Tour ke Pizza House Pematang Siantar

Sebanyak 25 anak bersama pendamping dan guru dari TK Kartika Jaya 1-42 Yonif 122/Tombak Sakti mengikuti menjadi Koki Cilik, bertempat di Fizza Hours Pematang Siantar, , kecamatan Siantar, simalungun, Sumatera Utara, Selasa (08/02/2022).

Kegiatan ini merupakan pembelajaran edukasi yang dipadukan dengan permainan bertujuan membetuk Kreatifitas anak, disiplin,dan kemandirian Anak-anak , Hal tersebut disampaikan Ny. Gita Handayani Lubis, S.pd, selaku kepala Sekolah TK Kartika Jaya 1-42 Yonif 122/Tombak Sakti.

“kami berharap melalui kegiatan ini, Anak-anak Kartika Jaya 1-42 Yonif 122/Tombak Sakti, nantinya lebih percaya diri dan berani untuk tampil disetiap kegiatan” Ungakapnya.

kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, anak-anak sangat antusias dan gembira dan tidak lupa dengan menerapkan Protokoler kesehatan Covid-19.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …