Breaking News
Home / Berita Satuan / LATIHAN DASAR MILITER RESIMEN MAHASISWA RESMI DITUTUP

LATIHAN DASAR MILITER RESIMEN MAHASISWA RESMI DITUTUP

Galang Barat, Pelatihan Dasar Kemiliteran Mahasiswa Sumatera Utara (MAHATARA), yang bertempat di Mako Brigif 7/RR secara resmi ditutup. (30/01/2022)

Penutupan Latihan Dasar Kemiliteran yang bertindak langsung sebagai Inspektur upacara Ketua umum IARMI Sumut, Dr. Drs. M. Ismael P. Sinaga, M.Si dan didampingi oleh Danbrigif 7/RR diikuti Prajurit Rimba Raya, serta Alumni Resimen Mahasiswa Sumut.

Dalam amanatnya, Dr. Drs. M. Ismael P. Sinaga, M.Si menyampaikan, Pelatihan Dasar Militer yang baru selesai dilaksanakan ini tidak sekedar menyelesaikan jadwal yang direncanakan, namun lebih dari itu dapat meningkatkan sikap, disiplin, wawasan kebangsaan, nilai kejujuran, integritas, kepemimpinan diri dan ketangkasan guna menjawab tututan jaman di Era Globalisasi saat ini dan dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan ini Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh penyelanggara, pundukung serta segenap pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan pelatihan ini, diharapkan kepada seluruh pelaku yang sudah mendapatkan pelatihan dan memiliki kemampuan lebih agar dapat menjadi panutan di dalam kampus maupun ditengah lingkungan masyarakat. Pungkas Danbrigif 7/RR.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …