Breaking News
Home / Berita Satuan / Kunjungan Perdana Danbrigif 7/RR Letkol Inf Gede Setiawan

Kunjungan Perdana Danbrigif 7/RR Letkol Inf Gede Setiawan

Komandan Brigif 7/Rimba Raya melaksanakan kunjungan kerja ke satuan jajaran, kesempatan tersebut, Danbrigif 7/Rimba Raya melaksanakan kunjungan ke Yonif 122/Tombak Sakti, Sabtu (12/02/2022).

Danbrigif 7/Rimba Raya Letkol Inf Gede Setiawan, didampingi ketua Persit KCK Cabang 18 Brigif 7/RR Ny. Ni Wayan Neni Artati beserta para Perwira Staf Brigif disambut langsung oleh Komandan Yonif 122/TS, Letkol Inf Antony Triwibowo bersama seluruh Prajurit Yonif 122/TS dengan semangat yel-yel Prajurit yang berkumandang mengiringi kedatangan Danbrigif.

Pelaksanaan kunjungan di Yonif 122/Tombak Sakti meliputi dua tempat yaitu, di Kompi B C Dolok Masihul dan dilanjutkan menuju Mako Yonif 122/TS.

Setelah tiba di Mayonif 122/TS disambut dengan beberapa kegiatan meliputi, Pengalungan Ulos, Tarian penyambutan, Demonstrasi Bela Diri Militer (BDM), Pengarahan kepada personil, penanaman pohon, peninjauan pangkalan dan ditutup dengan penaburan 2000 benih ikan.

Dalam sambutanya, Danbrigif berpesan agar seluruh Prajurit dan Persit bijak dalam menggunakan medsos, tidak ada prajurit yang berkecimpung menggunakan Narkoba, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, tidak meninggalkan ibadah dalam melaksanakan kegiatan apapun, selalu berdoa dan tingkatkan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa.

“Selalu menjaga faktor keamanan disetiap melaksanakan kegiatan, terus berlatih,tingkat kemampuan dan keterampilan setiap Prjurit” Pungkas Danbrigif.

Lanjut Danbrigif Menyampaikan, melihat pandemi Covid-19 masih ada, diharapkan seluruh prajurit terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mulai dari diri sendiri begitu juga lingkungan sekitar.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, seluruh prajurit Yonif 122/TS dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 hadir dalam kegiatan, tidak lupa dengan menerapkan protokol Covid-19 dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …