Breaking News
Home / Berita Satuan / Komandan Korem 032/Wirabraja Kunjungan Kerja Ke Kodim 0309/Solok

Komandan Korem 032/Wirabraja Kunjungan Kerja Ke Kodim 0309/Solok

Solok – Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada., SE, M.M., melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0309/Solok. Kunjungan yang ada dampingi langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 ini dilaksanakan di Makodim Solok Jln. Ahmad Padang Yani No 1 Kota Solok Kamis, 23 Juli 2020.

Kedatangan Danrem 032/Wbr beserta rombongan para Kasi ini disambut langsung oleh Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S. Sos., M.I. Pol., beserta Ketua Persit Cabang LXIII Ibu Indria Reno Triambodo dan anggota yang diikuti dengan pengalungan kain Batik Solok kepada Danrem dan pemberian bunga tangan kepada Ibu serta menerima Jajar Kehormatan dari personel jaga Kodim 0309/Solok.

 

Usai disambut dan melaksanakan transit sebentar selanjutnya, Danrem 032/Wbr menerima paparan singkat tentang kondisi Satuan dari Komandan Kodim yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0309/Solok.

Setelah menerima paparan kondisi Satuan Komandan Korem 032/Wbr memberikan arahan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0309/Solok di lapangan tenis Makodim 0309/Solok.

Dalam arahannya, Komandan Korem 032/Wbr, Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E., M.M., menekankan kepada seluruh personel Kodim 0309/Solok agar terus melanjutkan program satuan yang sudah tercapai dengan baik agar tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan. Selanjutnya juga ditekankan agar dalam menghadapi dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada nantinya di beberapa Kabupaten/Kota di Sumatera Barat khususnya di wilayah Solok, kita harus tetap menjaga Netralitas TNI dan terus bersinergi dengan kepolisian dalam menjalankan agenda demokrasi tersebut.

Di akhir arahannya Jenderal Bintang Satu Abituren Akmil 1992 ini menekankan agar terus berbuat, jangan cepat puas dan jangan mudah menyerah dengan keadaan, kalau kita mau berbuat pasti ada saja jalan yang bisa kita perbuat akan tetapi kalau tidak mau berbuat pasti banyak alasan, jelas Danrem diakhir arahannya.

Usa pengarahan kepada seluruh anggota Danrem memberikan bingkisan sembako PNS TNI yang bertugas di Makodim 0309/Solok.

Mengakhiri kunjungannya di Kodim 0309/ Solok, Danrem beserta Ibu Ketua Persit KCK dan para Kasi melaksanakan peninjauan Demplot Ikan lele dan tanaman Polyponik yang dibuat secara swadaya Kodim yang juga diharapkan dapat mendukung ketahanan pangan di wilayah. (Penrem032)

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …