Breaking News
Home / Berita Satuan / Kodim 0314/lnhil bagi bagi rezeki pagi kepada kaum duafa

Kodim 0314/lnhil bagi bagi rezeki pagi kepada kaum duafa

INDRAGIRI HILIR, – Hari Jum’at yang penuh berkah, seperti biasa Kodim 0314/lnhil bagi bagi rezeki pagi kepada kaum duafa di Pasar Air Mancur jalan Sudirman Tembilahan. Jum’at (15/10/2021).

Kegiatan bagi bagi rezeki pagi ini yaitu bagi bagi sarapan pagi gratis kepada kaum duafa yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap hari Jum’at pagi.

Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan kita sebagai umat manusia memang diwajibkan untuk saling menolong dan bantu membantu kepada sesama terutama dalam mengatasi kesulitan sesama di sekeliling kita,” ucap Pasi Ter.

Alhamdulillah pagi ini kita masih diberikan kenikmatan dan kesehatan serta sedikit rezeki, sehingga pagi ini kita masih bisa melakukan kegiatan berbagi sarapan pagi kepada masyarakat khususnya kaum duafa.

Saya selaku Pasi Teritorial Kodim 0314/lnhil mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sekitar yang telah menyambut baik kegiatan yang kami lakukan pagi ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar,”ungkapnya.

Tetap semangat dalam bekerja mencari nafkah semoga berkah dan tetap utamakan faktor keselamatan serta patuhi protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan kita semua,”tutupnya.

Sementara itu, Mardiwan (43) seorang pengendara becak mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Kodim 0314/lnhil yang telah mengadakan kegiatan bagi bagi sarapan pagi gratis.

Dengan adanya kegiatan ini,kami merasa sangat terbantu karena di pagi hari saya tidak perlu lagi memikirkan sarapan pagi karena sudah disediakan disini,”tuturnya.

Setidaknya saya juga bisa sedikit meminit keuangan saya. Yang biasanya untuk beli sarapan pagi, sekarang bisa untuk kebutuhan keluarga. Semoga apa yang bapak bapak lakukan menjadi amal ibadah dan mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT,”pungkasnya.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …