Breaking News
Home / Berita Satuan / Kodim 0303/Bengkalis bersama Dinas Sosial serahkan bantuan di Desa Teluk Latak.

Kodim 0303/Bengkalis bersama Dinas Sosial serahkan bantuan di Desa Teluk Latak.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 01/Bengkalis Serda Jeri Agustin bersama Dinas Sosial Provinsi Riau dan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis serta Pemerintah Desa Teluk Latak memberikan bantuan kepada warga Desa Teluk Latak Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Selasa, 21 Desember 2021.

Bantuan ini berupa sembako, kasur tidur, selimut, tongkat, obat-obatan serta vitamin dan diberikan kepada Bapak Khairuddin warga Desa Teluk Latak yang mengalami keterpurukan ekonomi.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H melalui Serda Jeri Agustian mengucapkan permohonan maafnya atas ketidak hadiran dalam penyerahan bantuan ini serta ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial dan Pemerintah Desa yang telah mendukung baik secara fisik maupun mental.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kodim 0303/Bengkalis bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk membantu warga yang mengalami keterpurukan ekonomi diwilayah nya.

“Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi amal ibadah bagi kita semua” ujar Dandim.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Serda Jeri mewakili Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Kementrian Dinas Sosial Pusat Cabang Pekan Baru Ibu Lisdawati S. Sos. , Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Ibu Yenti Triana, dan Kepala Desa Teluk Latak Bapak Masyur.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …