Breaking News
Home / Berita Satuan / Kitorang Bisa Bersama-sama menjaga Kebersihan Lingkungan di Wilayah Perbatasan.

Kitorang Bisa Bersama-sama menjaga Kebersihan Lingkungan di Wilayah Perbatasan.

Keerom – Tingkatkan keakraban antara TNI dan warga di Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC bantu warga membersihkan jalan di Kampung Somografi, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya. Rabu (29/12/2021).

Kegiatan ini bukan hanya sekedar membersihkan jalan namun diiringi canda tawa yang menciptakan suasana dan menambah keakraban dengan Warga perbatasan.

Dansatgas juga menegaskan โ€œSelain untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini juga bertujuan sebagai pedulinya personel Satgas kepada kebersihan Kampung dan dari kebersihan dapat timbulnya jiwa yang sehat bagi Masyarakat kampung Somografiโ€ ucapnya.

Sementara itu, ibu May (48 th) salah seorang warga Kampung Somografi yang ikut dalam kegiatan tersebut mengungkapkan rasa senang dan berterima kasih kepada Satgas atas kepeduliannya. โ€œBapak TNI Satgas Yonif 126/KC, khususnya Pos Somografi sangat peduli dan memperlakukan warga kami,โ€ ungkapnya.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …