Breaking News
Home / Berita Utama / Kasdam I/BB Tinjau Vaksinasi Nasional Tahap II Kodim 0201/BS Dan Apresiasi walikota Medan

Kasdam I/BB Tinjau Vaksinasi Nasional Tahap II Kodim 0201/BS Dan Apresiasi walikota Medan

Kodam I/BB | Medan โ€“ Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito Tinjau langsung acara pencanangan vaksinasi nasional tahap II terhadap personel Kodim 0201/BS Medan di Lapangan Benteng, Jln Pengadilan Medan, Kamis (4/3/2021).

Dalam kegiatan ini, Kasdam I/BB datang meninjau secara langsung bersama Wali Kota Medan, Muhammad Boby Afif Nasution, dan unsur Forkopimda, Karumkit Tk II Putri Hijau Medan, Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel, Sp.KK-FINSDV, sejumlah PJU Kodam I/BB, serta Dandim 0201/BS Medan, Letkol Inf Agus Setiandar, SIP.

Kasdam menjelaskan, vaksinasi tahap II untuk personel Kodim 0201/BS Medan dilakukan kepada 500 Prajurit, terdiri dari Perwira hingga Babinsa selama dua hari, Kamis dan Jumat.

โ€œUntuk hari ini sebanyak 250 personel. Besok 250 personel, dan 14 hari kemudian akan kembali dilakukan dengan jumlah yang sama,โ€ terang Kasdam.

Brigjen TNI Didied Pramudito menjelaskan, vaksinasi terhadap Babinsa Kodim 0201/BS ini merupakan yang pertama dilakukan .

โ€œKita harapkan ini menjadi Role Model bagi Personel jajaran Kodam I/BB lainnya, sehingga seluruh Personel yang bersentuhan langsung dengan publik akan terjaga imunitasnya,โ€ terang Brigjen Didied.

Kasdam juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Wali Kota Medan yang telah mendrop kurang lebih 1000 vaksin untuk Kodim 0201/BS Medan.

โ€œSaya mewakili Pangdam I/BB dan seluruh Prajurit mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan, yang telah mendukung kegiatan ini dan sudah menyumbangkan kurang lebih 1000 vaksin untuk kodim 0201/ BS semoga bisa dicontoh daerah lainnya,โ€ pungkas Didied.

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB Minta Prajurit Yonif 125/Smb Jadikan Latihan Pratugas Sebagai Way of Life

Serdang Bedagai – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, meminta Prajurit Yonif …