Breaking News
Home / Berita Satuan / Jalin Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Siantar Dan Batalyon B Brimob Tebing Mengunjungi Yonif 122/TS

Jalin Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Siantar Dan Batalyon B Brimob Tebing Mengunjungi Yonif 122/TS

Dalam rangka menjalin sinergitas TNI-Polri, Kapolres Siantar. AKBP Boy Sutan Binangga Siregar, dan Danyon B Brimob Tebing Tinggi AKBP Endra Budianto,beserta anggota mengunjungi Mako Yonif 122/TS.

Kegiatan tersebut disambut dengan hangat oleh Danyonif 122/TS, Letkol Inf Antony Triwibowo beserta Danki dan Perwira Staf Yonif 122/TS, Selasa, (15/02/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas dan solidaritas, yang telah berjalan dengan baik antara, Kapolres Siantar dan Kompi B Brimob tebing tinggi dengan Yonif 122/TS , dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Danyonif 122/TS juga berharap, melalui sinergitas dan kerjasama terus terjalin dengan baik, bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, terkhusus di Kecamatan Siantar, Serta bersama-sama berupaya mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 yang saat ini masih berkelanjutan.

Adapun rangkaian kunjungan tersebut, melaksanakan coffee Morning dan dilanjutkan penyerahan Plakat oleh Danyonif 122/TS kepada Kapolres Siantar dan Kompi B Brimob Tebing Tinggi.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …