Breaking News
Home / Berita Satuan / Jalin Kemanunggalan Melalui Kegiatan Kerja Bakti

Jalin Kemanunggalan Melalui Kegiatan Kerja Bakti

Prajurit Yonarmed 2/105 Trk/KS melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat sekitar, bertempat di Jalan MG Manurung, Medan Amplas. Sabtu (19/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut Prajurit Kilap Sumagan melaksanakan kerja bakti yaitu pembersihan sepanjang jalan dimana sudah ditumbuhi tanaman liar dan juga pembersihan parit yang kondisinya saat ini sudah tidak bisa lagi berfungsi.

Adapun pejabat yang hadir diantaranya yaitu Kasi Trantib Kec. Medan Amplas, Babinsa Koramil 08/MA, Lurah se-Kecamatan Medan Amplas sebanyak 7 orang, dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Medan Amplas sebanyak 70 orang.

Danyonarmed 2/105 Trk/KS, Mayor Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo, S.E., M.M. menyebutkan bahwa satuan Yonarmed 2/105 Trk/KS secara rutin melaksanakan pembinaan teritorial terbatas di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan kerja bakti ini.

“Prajurit harus dekat dengan masyarakat sekitar asrama sehingga terjalinnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, diharapkan kehadiran kita sebagai prajurit dapat membantu maupun mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.” Ungkap Danyon.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …