Breaking News
Home / Berita Satuan / HPN 2021, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto : Tetap Memberitakan Hal Yang Positif Bagi Masyarakat

HPN 2021, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto : Tetap Memberitakan Hal Yang Positif Bagi Masyarakat

Kodam I/BB | KARO โ€“ Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Karo, mendapat ucapan selamat dari Dandim 0205/TK Karo Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari, Selasa (9/2/2021).

Sebagai garda terdepan bangsa dibidang pemberitaan pembangunan nasional. Ia berharap pers juga dapat menginformasikan berita berdasarkan fakta ditengah masyarakat.

โ€œSaya berharap, insan pers khususnya yang bertugas di Karo dapat memberitakan informasi sesuai fakta . Jangan berita hoax dan semoga kedepannya, memberitakan berita yang positif , rekan-rekan baik itu media cetak, online dan elektronik lebih profesional lagi dalam menyajikan berita,โ€ tulisnya melalui aplikasi WhatsApp resminya.

Dandim menyebut, dengan bertambahnya usia, insan pers dapat lebih termotivasi dalam penyajian berita sesuai fakta dilapangan. โ€œSaya juga ingatkan, agar disetiap peliputan, tetap terapkan protokol kesehatan. Mengingat masih situasi Pandemi Covid-19,โ€ pesannya.

Dikatakannya lagi, kerjasama antara insan pers dan stakeholder untuk pembangunan Tanah Karo sangat diharapkan. Karena pada dasarnya, masyarakat lebih mencerna informasi dari berita yang disajikan insan pers.

โ€œSekali lagi saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional. Sajikan berita yang membangun di Bumi Turang. Pers sebagai akselerator perubahan bangkit dari Pandemi,โ€ tulis Dandim 0205/TK Karo Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto mengakhiri.

*Sumber:Pendim 0205

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …