Breaking News
Home / Berita Utama / Eratkan Ukuwah Islamiyah, Kodam I/BB Gelar Dzikir Bersama Majelis Dzikir Qolbun Salim

Eratkan Ukuwah Islamiyah, Kodam I/BB Gelar Dzikir Bersama Majelis Dzikir Qolbun Salim

Medan – Keluarga Besar Kodam I/BB, mulai dari Prajurit, PNS dan Persit beserta warga masyarakat se Kota Medan melaksanakan kegiatan Dzikir Bersama Majelis Dzikir Qolbun Salim di Masjid At Taqwa Makodam I/BB, Jumat (23/9/2022).

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, mengucapkan apresiasi kepada Bintaljarahdam I/BB serta Majelis Dzikir Qolbun Salim yang telah bekerjasama untuk menggelar kegiatan.

“Saya yakin dzikir bersama ini akan semakin mempererat Ukhuwah Islamiyah dan tali persaudaraan sesama umat islam,” ucap Pangdam.

Pangdam berharap kegiatan ini bisa terus dibudayakan sehingga dapat menambah ketaatan kita kepada sang pencipta. “Yang sudah baik tentu harus kita pertahankan bahkan ditingkatkan, ” ungkap Pangdam.

Dalam kegiatan dzikir bersama ini,Pangdam I/BB didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin juga memberi bingkisan kepada 100 anak yatim dari Yayasan Syawal.

“Bantuan yang diberikan secara tulus dan ikhlas ini diharapkan bisa bermanfaat dan memberikan berkah kepada semua,” pungkas Pangdam.

Turut hadir: Ketua Majelis Dzikir Qolbun Salim, Hj Ernawati Lubis, Al Ustadz Zul Arapah, Kasdam I/BB, para Asisten, Pamen Ahli, LO TNI AL dan LO TNI AU, para Kabalak, serta Dansat BS wilayah Medan.

Check Also

Tutup Taekwondo Championship 2022, Pangdam I/BB: Jaga Terus Semangat Berkompetisi Menuju PON XXI Sumut-Aceh

Medan -Kejuaraan Taekwondo Championship 2022 Piala Pangdam I/BB resmi ditutup oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI …