Breaking News
Home / Berita Satuan / Eratkan Persaudaraan, Satgas Pamtas Yonif 125/Siโ€™mbisa Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga Perbatasan

Eratkan Persaudaraan, Satgas Pamtas Yonif 125/Siโ€™mbisa Bagikan Pakaian Layak Pakai Kepada Warga Perbatasan

Kodam I/BB | Merauke – Wujud kepedulian kepada warga perbatasan sekaligus mempererat rasa persaudaraan, Satgas Pamtas Yonif 125/Siโ€™mbisa membagikan pakaian layak pakai kepada masyarakat Kampung Erambu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Siโ€™mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (30/8/2020).

Diungkapkan Dansatgas, pembagian pakaian layak pakai tersebut dilakukan oleh enam orang personel Satgas Yonif 125/Siโ€™mbisa dari Pos Kaliwanggo yang langsung dipimpin Dan SSK 3 Lettu Inf Lasa P. Napitupulu.

โ€œKegiatan ini kita lalukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan terlebih di masa pandemi Covid-19 ini,โ€ ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pembagian pakaian layak pakai ini dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah warga (door to door).

โ€œDengan mendatangi warga door to door diharapkan hubungan kekeluargaan antara Satgas dengan warga semakin erat dan kompak,โ€ ujar Dansatgas.

โ€œDapat berbagi dengan sesama dan kehadiran Satgas bisa dirasakan manfaatnya oleh warga perbatasan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami,โ€ tambahnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Erambu Frans Amos Kamodi (51) mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

โ€œBantuan ini sungguh berarti bagi kami. Terima kasih Pak atas kepedulian dan bantuannya. Semoga bapak-bapak TNI selalu diberkati Tuhan dalam menjalankan tugas ,โ€ pungkasnya bangga.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …