Breaking News
Home / Berita Satuan / Dongkrak Semangat Bekerja,Kodim 0314/lnhil Bagikan Sarapan pagi Gratis Kepada Kaum Dhuafa

Dongkrak Semangat Bekerja,Kodim 0314/lnhil Bagikan Sarapan pagi Gratis Kepada Kaum Dhuafa

Indragiri Hilir, – Di hari Jum’at penuh berkah, dengan suasana kesibukan aktivitas masyarakat di pasar Air Mancur jalan Sudirman kecamatan Tembilahan, Kodim 0314/Inhil agenda Wira Bima Berkibar (bersama kita bantu rakyat) dengan membagikan sarapan pagi Gratis kepada kaum duafa. Jum’at, (28/01/2022) pagi.

Di masa Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini, Kodim 0314/lnhil terus berupaya mendukung semangat masyarakat dalam bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya kaum dhuafa.

“Kita Kodim 0314/lnhil merasa prihatin dengan keadaan dan situasi pandemi yang berkepanjangan yang membuat terhambatnya perekonomian masyarakat,” ungkap Pasiter Lettu Inf Rejekinta Ginting Kepada awak media.

Untuk itu dikatakan Pasiter, Kodim 0314/Inhil berupaya untuk tetap menumbuhkan semangat kepada masyarakat dalam bekerja mengais rejeki untuk memenuhi kebutuhan ekonomi hidupnya sehari hari dengan memberikan sarapan pagi.

“Meskipun kita (kodim 0314/Inhil) hanya bisa memberikan sarapan pagi, namun itulah bentuk kepedulian yang bisa kami berikan dan itulah kemampuan kami untuk masyarakat sekitar agar tetap bisa melaksanakan aktifitasnya sehari hari dengan tidak harus membeli sarapan pagi,” tandasnya.

“Semoga kedepan kita masih tetap bisa melakukan kegiatan sosial ini demi kepentingan masyarakat hingga kita bisa tetap menjalin silaturahmi yang baik antara TNl dengan masyarakat,” tutupnya.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …