Breaking News
Home / Berita Satuan / Danrem 031/Wira Bima di damping Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD l/BB laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonif 132/BS.

Danrem 031/Wira Bima di damping Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD l/BB laksanakan Kunjungan Kerja ke Yonif 132/BS.

Bertempat di Mako Yonif 132/BS Salo Kota Bangkinang Kab. Kampar Danrem 031/Wira Bima Brigjenโ€ฆโ€ฆ di dampingi Ketua Persit KCK Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD l/BB Ny. Mira Parlindungan Hutagalung beserta Rombongan disambut langsung oleh Wadan Yonif 132/BS Kapten Inf Zulfikar Rankinta Dewa yang diawali dengan Laporan Jaga Kesatrian dan iringan Marchingband Yonif 132/BS.

Dalam kunjungannya, Danrem menerima paparan dari Wadanyon serta Para Pasi Yonif 132/BS yang kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada Prajurit dan Persit, dalam arahannya Danrem menyampaikan โ€œsebagai seorang prajurit kita wajib mensyukuri atas apa yang telah kita jalani sebagai seorang Prajurit TNI, pergunakan dengan baik atas apa yang kita dapat dari Negara, jalin keharmonisan dalam berumah tangga serta selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terutama di bulan suci Ramadhan, selalu bijak dalam menggunakan media social, dan hal yang terpenting adalah selalu menghindari tindakan criminal serta pelanggaran pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, serta terus untuk selalu membina dan meningkatkan kemampuan di bidang miiliter guna menunjang tugas tugas ke depanโ€.

Di akhir sambutannya, Danrem 031/Wira Bima berpesan kepada seluruh Prajurit Yonif 132/BS untuk selalu bersikap Tangguh, Adaptif, Responsif dan Di Cintai Rakyat, sebelum mengakhiri kunjungannya, Danrem 031/Wira Bima beserta Ketua Persit KCK Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD l/BB berkesempatan melaksanakan Penanaman Pohon di depan halaman Mako Yonif 132/BS.

Check Also

WUJUD SYUKUR, BRIGIF 7/RIMBA RAYA PERINGATI HUT KE-60 TAHUN

Galang Barat, Danbrigif 7/Rimba Raya Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan memimpin acara syukuran dalam rangka …