Breaking News
Home / Berita Satuan / DANREM 023/KS KUNJUNGI KORAMIL 16/MS KODIM 0212/TS,โ€ BABINSA HARUS MAMPU MEMBAUR DENGAN MASYARAKATโ€.

DANREM 023/KS KUNJUNGI KORAMIL 16/MS KODIM 0212/TS,โ€ BABINSA HARUS MAMPU MEMBAUR DENGAN MASYARAKATโ€.

Batang Natal, Untuk melihat langsung kondisi Prajurit yang ada di wilayah, Komandan Korem 023/KS Kolonel inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 16/Muara Soma Kamis (27/01/2022)

Danrem dan rombongan disambut langsung oleh Danramil Lettu Inf Saiful Abdi, Kapolsek Batang Natal Iptu Jalaluddin Nst, Camat Batang Natal Ali Sabana Nst, Camat Lingga Bayu Drs Kamal Khan, Camat Rantau Baek Zulham Lbs, S.Pd.

Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih kepada Muspika Batang Natal yang telah menyambut kedangannya ke daerah ini. Saya berharap kepada Muspika Muara Soma atas kerjasa sama yang baik selama ini untuk terus ditingkatkan guna menunjang keberhasilan tugas kedepan.

Selanjutnya Komandan Korem 023/KS memberikan pengarahan kepada Danramil dan Babinsa. Danrem mengapresiasi sinergitas yang terjalin baik antara Koramil dengan unsur Muspika serta komponen masyarakat lainnya. dalam menjalankan tugas.

Kita harus selalu bersinergi baik dengan TNI-Polri, Aparat Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya. Dengan bersinergi, persepsi persamaan dalam membangun dan menjaga keamanan dan Kamtibmas wilayah akan menjadi lebih baik.

Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing dan harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita.

Danrem berpesan kepada Babinsa, Selalu bersyukur akan nikmat rizki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.
Ditengah Pandemi Covid 19 saat ini sangatlah berat tugas personel TNI, kita harus mampu memberikan pengertian kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan pribadi dan keluarga. Sosialisasikan terus Protokol Kesehatan (Prokes) serta ajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dalam rangka menekan perkembangan Covid-19,” tegasnya.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …