Breaking News
Home / Berita Satuan / DANREM 023/KS BERSAMA KAPOLDASU TINJAU LOKASI LEDAKAN YANG TERJADI DI SIBOLGA

DANREM 023/KS BERSAMA KAPOLDASU TINJAU LOKASI LEDAKAN YANG TERJADI DI SIBOLGA

Sibolga, Untuk memastikan situasi aman dan terkendali pasca ledakan keras yang terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Senin (24/01/2022)

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M. bersama Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, didampingi Dansat Brimob Poldasu, Dandim 0211/TT, Danlanal Sibolga, Kapolres Sibolga, Kapolres Tapteng, Walikota Sibolga, Wakil Bupati Tapteng, Wakabidlabfor Poldasu dan Ka BPBD Sibolga tinjau langsung lokasi kejadian.

Sebagai wujud rasa penduli dan empati akibat korban ledakan keras, Danrem bersama Kapoldasu terlebih dahulu menjenguk korban ledakan di Rumah Sakit Daerah Dr. Ferdinan Lumbantobing Sibolga sebelum ke tempat kejadian.

Di lokasi ledakan Danrem 023/KS mengatakan hingga sampai saat ini belum di ketahui penyebab pasti ledakan tersebut. Pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memasang garis polisi guna penyelidikan penyebab ledakan,” ucap Danrem”.

Lebih lanjut Komandan Korem 023/KS menyampaikan situasi Kota Sibolga masih dalam keadaan aman dan kondusif pasca ledakan.

Danrem menghimbau kepada masyakat untuk tetap tenang, karena sekarang pihak Kepolisan masih bekerja keras untuk memastikan penyebab ledakan

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …