Breaking News
Home / Berita Satuan / Dandim Bengkalis pimpin Acara Penerimaan Perwira baru dan Korps Raport Pindah Satuan.

Dandim Bengkalis pimpin Acara Penerimaan Perwira baru dan Korps Raport Pindah Satuan.

BENGKALIS – Kodim 0303/Bengkalis gelar acara Penerimaan Perwira baru dan Korps Raport Pindah Satuan dipimpin langsung oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H bertempat di Aula Makodim Jln Bantan Desa Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Senin, 28 Maret 2022.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menyampaikan selamat datang kepada Letnan Satu INF Ucok Doni Samosir yang akan menduduki jabatan baru sebagai Pasilog Kodim 0303/Bengkalis.

“Saya berharap agar dapat menyesuaikan dengan keadaan dan dinamika tugas serta dapat bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan bidang tugas yang akan dilaksanakan,”ungkap Dandim Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

Diutarakan Letkol Inf Endik Yunia H lagi, jadikan kepercayaan ini sebagai motivasi untuk memacu semangat kerja. Disamping itu juga menimba pengalaman sebanyak banyaknya sebagai sarana untuk mempersembahkan karya karya nyata. Sehingga dengan adanya pejabat yang mengisi jabatan tersebut dapat meningkatkan kinerja satuan untuk bekerja lebih maksimal, guna tercapainya tugas pokok satuan.

Selain itu, Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0303/Bengkalis kepada personel yang akan pindah satuan, semoga ditempat tugasnya yang baru dapat memberikan peran yang sangat berarti bagi pelaksanaan tugas dalam mendukung tugas pokok satuan yang baru nantinya.

Lanjut Dandim, pindah satuan merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit TNI. Hal ini demi merupakan suatu kebijakan dan komando atas dan harus dilaksanakan sebaik baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi TNI AD.

“Kepada prajurit bagaimana bekerja dan bertugas pada satuan yang berbeda. Sehingga membuat prajurit lebih matang dan siap untuk melaksanakan tugas yang dibebankan pada prajurit serta meningkatkan kinerja satuan,” ungkap Letkol Inf Endik Yunia H lagi.

“Pindah satuan juga memiliki tujuan memberikan pengembangan karier personel. Pembinaan organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam sehingga bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional,”pungkas Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H, Kasdim Mayor Arh Sudiyono, para Perwira Staf, Personil Kodim Bengkalis dan Persit KCK Cab LII Dim Bengkalis.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …