Breaking News
Home / Berita Satuan / Dandim 0309/Solok, Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Solok

Dandim 0309/Solok, Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Solok

Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., menghadiri Pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Solok masa bakti 2022-2026 bertempat di Gedung Tigo Baleh Kelurahan IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Rabu (9/2/22).

Acara tersebut di hadiri Pengurus Koni Provinsi Sumatera Barat, Agus Suardi, Wali Kota Solok H. Zul Elfian.M.M.Si. Dt Tianso, Dandim 0309/Solo Letkol Arm Hendrik Setiawan SE, Ketua DPRD Kota Solok H.Nurnisma, Ketua KONI Kota Solok Bpk Nofrizal dt Tambijo, Ketua KNPI kota Solok Rio Putra, Seluruh Ketua Cabang Olahraga kota Solok. dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Pengurus KONI Provinsi Sumbar, Agus Suardi Mengharapkan seluruh pengurus yang baru agar mampu membuat prestasi sebanyak mungkin baik dari daerah mau pun Nasional dan tidak menutup kemungkinan sampai Internasional.

“Saya juga berharap kedepannya pengurus KONI Kota Solok yang baru saja dilantik untuk bisa mengharumkan nama baik Sumatera Barat khususnya Kota Solok,” ucapnya

Wali Kota Solok H. Zul Elfian.M.M.Si. Dt Tianso dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama atas pengabdian serta Dedikasinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus KONI Kota Solok. Kepada Pengurus yang baru dilantik diucapkan selamat sebagai Pengurus KONI Kota Solok.

Dalam hal ini Walikota Solok Zul Elfian menyampaikan kepada Pengurus KONI Kota Solok yang baru agar dapat meningkatkan Prestasi olahraga Kota Solok dalan berbagai Event, dapat membuat terobosan yang Positif dibidang olahraga di Kota Solok.

“Lakukan pembinaan secara berkala terhadap bibit bibit Atlet sejak usia dini. Dengan telah dilaksanakan pelantikan pengurus yang baru Kota Solok periode 2022-2026 merupakan momentum awal untuk bangkitnya olahraga di Kota Solok,” ucap Zul Elfian

Zul Elfian selaku Walikota Solok juga akan berupaya membenahi fasilitas olahraga yg ada di Kota Solok demi untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Solok.

Senada dengan Walikota Solok, Dandim 0309/Solok, Letkol Hendrik Setiawan S.E., berharap kedepannya, ada peningkatan prestasi dari cabang olahraga yang ada di Kota Solok, dan bisa membawa nama harum nama baik Kota Solok dibidang olahraga.

Check Also

Jaga Hubungan Tali Silaturahmi, Satgas Yonif 126/KC Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Dalam rangka menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi serta menjaga kestabilan masyarakat perbatasan prajurit Satgas Yonif …