Breaking News
Home / Berita Satuan / Dandim 0306/50 Kota Bersama Forkopinda Sambut Kunjungan Kapolda Sumbar Dalam Rangka SUMDARSIN

Dandim 0306/50 Kota Bersama Forkopinda Sambut Kunjungan Kapolda Sumbar Dalam Rangka SUMDARSIN

Payakumbuh — Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kota Payakumbuh dalam memutus penyebaran virus Covid-19, Dandim 0306/50 kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han bersama Kapolres Kota Payakumbuh Akbp Alex Prawira dan Wali kota Payakumbuh Ir Riza Falepi mendampingi Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dalam rangka meninjau langsung Gebyar Sumbar Sadar Vaksin yang digelar di Kota Payakumbuh. Kamis (30/12/2021).

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH, M. Han mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mensukseskan program Pemerintah yaitu percepatan vaksinasi, dan diharapkan dapat mempercepat terbentuknya Herd Immunity bagi masyarakat khususnya kota Payakumbuh.

Vaksinasi ini menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk itu diharapkan kerja keras kita semua dalam mensukseskan.

Sinergitas dalam memulihkan Bangsa Negara dari Covid -19 harus dilakukan dengan bersama sama, antara TNI-Polri dan Pemerintah serta segenap warga masyarakat demi mewujudkan Indonesia yang sehat dan sejahtera.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …