Breaking News
Home / Berita Satuan / Dandim 0301/Pekanbaru Pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Serma Eko Dwi Sasmito

Dandim 0301/Pekanbaru Pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Serma Eko Dwi Sasmito

Komandan Kodim 0301/Pekanbaru
Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., Pimpin Upacara Persemayaman dan
Pemberangkatan Jenazah Secara Militer Almarhum Serma Eko Dwi Sasmito anggota Babinsa Ramil 19 Kodim 0212/TS Korem 023/KS di
Masjid Al Muhajirin Jl. Rajawali Sakti 1 Kel. Tobek Godang Kec. Binawidya Kota Pekanbaru. Jum’at, 31 Desember 2021.

Selaku Inspektur Upacara (Irup), Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan,
Seperti kita ketahui bersama bahwa pada hari Kamis, 30 Desember 2021 pukul 16.00 WIB telah meninggal dunia dengan tenang Almarhum Serma Eko Dwi Sasmito di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru karena Sakit.

Pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, Saya atas nama pemerintah dan yang hadir disini, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meningkatkan almarhum.

Kepada seluruh hadirin, marilah kita bersama-sama memanjatkan do’a kehadirat Tuhan yang maha kuasa, Semoga segala kesalahan dan kekhilafan serta dosa almarhum dapat diampuni dan amal bhaktinya diterima disisi Tuhan yang maha kuasa.

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan kami berharap hendaknya dapat menerima kepergian almarhum ini dengan tabah, tawakal dan ikhlas.

Kita sebagai umat yang beragama yang percaya kepada kekuasaannya, tentu kita menyadari benar, bahwa kepergian almarhum itu sudah menjadi kehendak Tuhan sang maha pencipta.

Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil, sehingga upacara persemayaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kemudian dengan diserahkan jenasah almarhum dari pihak keluarga kepada pemerintah, maka untuk selanjutnya jenasah almarhum akan diberangkatkan ke TPU Beringin Panam untuk dimakamkan secara militer.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …