Breaking News
Home / Berita Satuan / Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-75, Satgas Pamtas Yonif 125/Siโ€™mbisa Bagikan Kaos Merah Putih Kepada Aparat Kampung Dan Warga Sota

Dalam Rangka Peringatan HUT TNI ke-75, Satgas Pamtas Yonif 125/Siโ€™mbisa Bagikan Kaos Merah Putih Kepada Aparat Kampung Dan Warga Sota

Kodam I/BB | Merauke โ€“ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-75, Satgas Pamtas Yonif 125/Siโ€™mbisa membagikan kaos merah putih yang bertuliskan NKRI kepada Aparat Kampung dan warga Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Senin (5/10/2020).

Dansatgas mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Kampung Sota yang melibatkan sembilan orang personel Pos Kout dipimpin langsung Wadansatgas Kapten Inf Hendri Sihombing.

โ€œPembagian kaos tersebut dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-75,โ€ ujarnya.

โ€œSelain itu, extra fooding berupa bubur kacang hijau juga dibagikan kepada masyarakat yang hadir,โ€

Lebih lanjut dikatakan, selama ini hubungan antara Satgas Yonif 125/Siโ€™mbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW dengan aparat pemerintah setempat maupun dengan warga sudah terjalin dengan baik.

โ€œMelalui kegiatan ini diharapkan sinergitas antara Satgas dengan Aparat Pemerintah setempat maupun dengan warga semakin solid,โ€ sambungnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Sota Adolf Mbanggo (39) mewakili staf dan warganya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Satgas selama ini di Kampung Sota.

โ€œKami mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-75. Semoga TNI tetap jaya dan diberkati Tuhan dalam pengabdiannya,โ€ tuturnya.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …