Breaking News
Home / Berita Satuan / Cegah Pelanggaran, Yonarmed 2/105 Gelar Pengecekan Kendaraan Bermotor Prajurit

Cegah Pelanggaran, Yonarmed 2/105 Gelar Pengecekan Kendaraan Bermotor Prajurit

Medan – Cegah Pelanggaran berkendara, Yonarmed 2/105 Gelar Pengecekan Kendaraan Bermotor. Staf-1/Intel Yonarmed 2 melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor milik anggota Batalyon secara mendadak.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan apel Makoyonarmed 2/105 tersebut dipimpin langsung oleh Pasi Intel Yonarmed 2/105, Lettu Arm Guntur Surya Kencana diikuti seluruh anggota Batalyon. Kamis, (14/01/2021).

Setelah pelaksanaan pengecekan tersebut, dihimbau kepada anggota Batalyon yang kelengkapan kendaraan belum lengkap seperti spion, helm standar, dan SIM agar segera melengkapinya, sedangkan apel gelar pengecekan kendaraan bermotor ini bertujuan untuk mencegah permasalahan di bidang lalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan yang akan terjadi akibat bertambahnya jumlah kendaraan bermotor.

Kegiatan tersebut mencerminkan suatu bentuk kepedulian pimpinan terhadap peningkatan kesadaran pengamanan personel, baik itu untuk anggota maupun keluarga besar Kilap Sumagan.

Check Also

Jaga Hubungan Tali Silaturahmi, Satgas Yonif 126/KC Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Dalam rangka menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi serta menjaga kestabilan masyarakat perbatasan prajurit Satgas Yonif …