Breaking News
Home / Berita Satuan / Bersama Warga, Babinsa Kodim 0321/Rohil(Korami 02/Tanah Putih)Goro Perbaiki Jalan Rusak

Bersama Warga, Babinsa Kodim 0321/Rohil(Korami 02/Tanah Putih)Goro Perbaiki Jalan Rusak

Guna memudahkan akses jalan serta mempelancar arus transfortasi kendaraan, untuk itu aBabinsa Koramil 02/Bgs Kodim 0321/Rohil bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong memperbaiki jalan yang mengalami kerusakan.

Goro yang dipimpin oleh Danposramil 02/TP, Pelda EH Purba dilaksanakan di Jalan Putri Ayu RT 02 RW 03, RT 01 RW 04 Kepenghuluan Mumugo Kecamatan Tanah Putih, Sabtu (26/3/2022).

Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH, M.Tr (Han) melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan giat Goro tersebut.

Dikatakannya, bahwa kerusakan jalan di daerah itu disebabkan karena tingginya mobilitas yang melewati jalan tersebut, terutama pada saat musim penghujan tiba.

“Apabila dibiarkan, maka kondisi jalan akan menjadi semakin parah. Dan tentunya akan berdampak pada terganggunya transfortasi dalam mengangkut hasil kebun warga, ” jelas Danramil.

Pada kesempatan itu, para Babinsa juga tampak berjibaku dengan warga masyarakat sekitar. Dengan penuh semangat, meratakan serta menimbun badan jalan yang rusak.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …