Breaking News
Home / Berita Satuan / Bersama Forkopimda Kota Solok, Dandim Sambut Kunker Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno

Bersama Forkopimda Kota Solok, Dandim Sambut Kunker Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno

Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., Hadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Bapak Sandiaga Salahudin Uno, di Wisata Pulau Belibis Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Rabu (13/04/22)

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Solok, H. Zul Elfian S.E., Wakil Walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., Kapolres Solok, AKBP Ferry Suwandi S.I.K., Ketua DPRD Kota Solok, H. Nurmisma S.H., Kajari Solok, Feni Nila Sari S.H., Ketua LKAM Kota Solok, Bundo Kanduang dan tamu Undangan Lainnya.

Walikota Solok H. Zul Elfian dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih atas bantuan bantuan dari kementrian Parekraf dalam pengembangan pariwisata di kota solok, dan kemajuan Ekonomi kreatif serta UMKM di Kota Solok,

Menteri Parekraf Sandiaga Salahudin Uno. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kota solok berpotensi untuk berkembang dikarenakan jaraknya tidak terlalu jauh dengan kota kota yang ada di sumatera barat. Menteri mengapresiasi tempat wisata pulau belibis, yang nanti kedepannya akan dibantu pengembangannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan stand produk produk ekonomi kreatif masyarakat Kota Solok oleh Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno didampingi Forkopimda Kota Solok dan Penaburan Benih ikan di dermaga Wisata Pulau Belibis.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …