Breaking News
Home / Berita Satuan / BARU 4 HARI BERADA DI MERAUKE BRIGJEN TNI E.REZA PAHLEVI KUNJUNGI POS SATGAS PAMTAS RI – PNG YONIF 123/RAJAWALI

BARU 4 HARI BERADA DI MERAUKE BRIGJEN TNI E.REZA PAHLEVI KUNJUNGI POS SATGAS PAMTAS RI – PNG YONIF 123/RAJAWALI

Danrem 174 /ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi,S.E selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174 di dampingi Ny. Iswati Reza Pahlevi yang baru 4 hari berada di Merauke sejak menjabat Danrem 174/ATW Melaksanakan kunjungan kerja perdana ke jajaran Pos Satgas pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali dan di sambut oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban, Minggu (13/02/2022).

Dikatakan Dansatgas, dalam kunjungan tersebut Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi,S.E, yang juga sebagai Dankolakops guna melihat langsung Kondisi Prajurit dan Pos Pos yang ada di perbatasan dan memberikan dukungan moril dan semangat dalam menjalankan tugas.

โ€œKunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka sekaligus melihat secara langsung kondisi personel Satgas dalam mengamankan perbatasan RI-PNG. Sungguh suatu kehormatan atas Kedatangan Dankolakops beserta rombongan dan tentunya akan menjadi bekal serta semangat baru bagi prajurit Satgas Yonif 123/RW dalam pelaksanaan tugas ke depan,โ€ ucapnya.

Dalam arahannya Danrem 174/ATW menyampaikan agar Satgas terus melakukan pembinaan teritorial, menjaga kesehatan diri dan lingkungan dan terus bersinergi dengan Aparat Pemerintahan, Polri dan Masyarakat Sekitar Pos.

โ€œKesuksesan bertugas adalah apabila kamu dapat membagi hati dengan masyarakat, cintai mereka layaknya saudaramu, jaga diri dan satuan dengan tetap sehat dan tidak melakukan pelanggaran serta selalu bersinergi dengan semua pihak dalam menjaga Kedaulatan NKRI di Perbatasan,โ€ katanya.

Selanjutnya, Brigjen TNI E. Reza Pahlevi,S.E., berpesan agar personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW dalam melaksanakan tugasnya di perbatasan ini untuk mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI serta mempedomani Perintah Panglima dan Kasad.

Dalam Rangkaian Kunjungan Kerjanya, Danrem 174/ATW juga menyempatkan untuk bertatap muka kepada masyarakat perbatasan sembari memperkenalkan diri sebagai Danrem 174/ATW yang baru.

Check Also

BABINSA KORAMIL 06/CERENTI KODIM 0302 INHU GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN DAN MEMBUAT TERAS MUSHOLA

Dalam rangka melestarikan budaya gotong royong dan kebersamaan guna mewujudkan TNI dan masyarakat bersinergi,babinsa koramil …